Cerita Kaos: Garuda

Jadi ceritanya dalam salah satu kunjungannya ke Semarang, Ibu sempet nyeletuk "Mas, kaosmu banyak banget yah?" hihi~ Jadi kepikiran deh mau cerita soal koleksi kaos-kaos saya. Nah saya mulai dengan…

Kaos Polo Trans

Kopdar dengan Dita kemarin sore berganjar kaos polo Trans, soalnya Dita memang bekerja disana. Kaos polo dan warnanya hitam, saya suka soalnya gak ketauan kalo sering dipake hahaha~ Thanks buat…

Buket Creme Blend

Ini menu favorit saya kalau sedang berkunjung ke kedai kopi buket dan affiliasinya hehe~ Hari ini sewaktu ngambil pesanan kopi tak disangka kok ada kaosnya, langsung embat satu dan langsung…